APR Ajak Pemuda Dukung dan Bergerak Menangkan Isdianto-Suryani

Batam (Metrobatam.com) – Momentum hari sumpah pemuda ke 92 Pengurus dan anggota dari Aliansi Pemuda Rantau (APR) Batam bertandang ke Posko Pemenangan INSANI yang ada di Batam untuk menemui Calon Wakil Gubernur Kepri nomor, Suryani urut 2, pada Selasa (27/10/2020).

Mereka memberikan dukungan dan siap bergerak memenangkan Isdianto-Suryani pada tahapan pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

Mereka menyatakan dukungan kepada Pasangan Isdianto-Suryani (Insani) dan sangat berharap dapat terpilih sebagai pemimpin di Provinsi Kepri.

Aliansi Pemuda Rantau ini menggantungkan harapan yang besar terpilihnya Isdianto-Suryani akan memberikan efek positif kepada pemuda untuk peningkatan dalam akses lapangan kerja dan dukungan pada kreativitas dalam bidang sosial, seni, dan olah raga serta ekonomi kreatif.

Bacaan Lainnya

“Yang kami harapkan adalah bisa kerjasama dan para pemuda ini mendapatkan kemudahan akses pekerjaan,” harap sekretaris aliansi, Irwan.

Mereka katakan bila aliansi pemuda tersebut adalah tempat berkumpulnya para pemuda dari lintas suku yang ada dan anggotanya mencapai ratusan orang yang tersebar di Kota Batam.

Suryani yang menerima mereka menyampaikan, “Saya apresiasi dukungan dari Aliansi Pemuda Rantau, semoga aliansi ini menjadi organisasi yang maju.”

“Saya berharap aliansi ini juga bisa menciptakan inisiatif usaha-usaha sehingga dapat menciptakan lapangan kerja,” lanjut Suryani.

Acara ini diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama perwakilan Aliansi Pemuda Rantau bersama Suryani di Posko Pemenangan Insani. (bd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *