Cegah Covid-19, Kadisbudpar Kota Batam Bagikan Masker di Kampung Bule

Metrobatam.com, Batam – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardi, membagikan masker bertempat di Kampung Bule, Sabtu (17/10/2020) malam.

Kegiatan ini sebagai upaya Pemerintah Kota (Pemko) Batam mencegah penularan Covid-19 di Kota Batam.

Ardi mengatakan masker salah satu protokol kesehatan yang terpenting terjadinnya penularan Covid-19.

Saat pandemi saat ini, Pemko Batam terus mengimbau kepada masyarakat untuk memakai masker dan menjalankan protokol kesehatan yang lainnya.

Bacaan Lainnya

“Tadi malam kita ke Kampung Bule salah satu tempat wisata di Kota Batam, di sana kita membina dan memberikan masker bagi pengunjung yang tidak memakai masker,” katanya.

Pemerintah saat ini tengah mengampanyekan Gerakan Satu Juta Masker. Adanya gerakan ini sebagai strategi pemerintah untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

Stakeholder di Kota Batam salah satunya Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batam juga ikut mengampanyekan Gerakan Satu Juta Masker, yakni dengan memberikan 112 kotak masker kepada Pemko Batam melalui Disbudpar Kota Batam.

Masker tersebut selanjutnya kami diberikan di tempat tempat wisata pada saat pembinaan dan pengawasan.

“Diharapkan kita semua pemerintah, stakeholder, dan masyarakat Kota Batam lebih disiplin lagi dan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pintanya. (**and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *