HUT TNI Ke 75, Dandim 0315/Bintan dapat Kejutan dari Polres Tanjungpinang

Metrobatam.com, Bintan – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mendapatkan kejutan dari jajaran personel Polres Tanjungpinang dalam rangka HUT TNI Ke 75 Tahun 2020, Senin (05/10/2020).

Kejutan tersebut berupa ucapan selamat dan kue ulang tahun TNI ke – 75 yang dibawa langsung oleh Kapolres Tanjungpinang yang diwakili oleh Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor beserta jajaran.

“Selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-75, semoga TNI selalu profesional dan selalu menjadi kebanggaan rakyat,” kata Kompol Very Edulfandria Nor, seraya diiringi lagu selamat ulang tahun.

Selanjutnya, kue tersebutĀ  diserahkan kepada Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang beserta jajarannya yang telah memberikan Apresiasi di HUT TNI Ke 75 Tahun 2020.

“Semoga TNI ke depan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai harapan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Dandim mengungkapkan bahwa Kodim 0315/Bintan kedepannya bersama Polri khususnya Polres Tanjungpinang akan selalu bersinergi dalam setiap pengabdian kepada masyarakat diĀ  Kota Tanjungpinang.

“Kami akan selalu berkoordinasi dan solid serta bergandengan tangan dalam menjalankan tugas-tugas pengayoman demi menjaga Sitkamtibmas di Kota Tanjungpinang,” ujar Dandim 0315/Bintan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasat Narkoba Res Tanjungpinang, Kasat Binmas Res Tanjungpinang, Kapolsek Tanjungpinang Kota, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Kapolsek Bukit Bestari, Kapolsek Tanjungpinang Timur, Pasipers Dim 0315/Bintan, Pasiops Dim 0315/Bintan, Pasiter Dim 0315/Bintan, Pasintel Dim 0315/Bintan, serta Dan Unit Inteldim 0315/Bintan. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *