Kapolresta Pimpin Upacara Pelantikan Kabag Ops Polresta Barelang

Metrobatam.com, Batam – Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur F S, S.I.K.,M.H.  memimpin Upacara Pelantikan Kabag Ops Polresta Barelang bertempat di Gedung Aninditha Polresta Barelang, Senin (12/10/2020) Sekira Pukul 13.00 WIB.

Upacara dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Perwakilan Personil Polresta Barelang, Kabagops Polresta Barelang AKP Lulik Febyantara, S.I.K.,M.H. yang sebelumnya menjabat Kabagops Polres Tanjung Balai Karimun menjalankan tugas sesuai dengan Surat Telegram Kapolda NO : STR/1090/X/KEP/2020 Tanggal 08 Oktober 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan dilingkungan Polda Kepri.

Dalam sambutannya Kapolresta Barelang menyatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi polri sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karir.

“Selamat bertugas dan segera menyesuaikan serta berikan terobosan inovatif untuk kemajuan Institusi Polri khususnya Polresta  Barelang, tantangan tugas kedepan semakin kompleks apalagi saat ini situasi masih dalam keadaan pandemic dan menyambut Pilkada Serentak 2020,:” jelas Kapolresta.

Bacaan Lainnya

Kepada seluruh Personil Polresta Barelang, Kapolresta menghimbau tetap menjaga keselamatan, kesehatan, dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan sebagai yang telah diterapkan pemerintah dengan istilah 4 M : memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengindari kerumunan. Sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang disampaikan Kapolresta melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.  (and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *