oleh

KMS Satukan Pandangan Sumbar Madani

Metrobatam.com, Bukittinggi – Di tengah banyaknya peradapan yang dialami oleh masyarakat, koalisi masyarakat Sumatera Barat bangkit untuk menyatukan pandangan masyarakat sumatera barat kedepannya, baik segi pendidikan ilmu agama, usaha mikro kecil menengah (UMKM), pendidikan umum, dan lainnya, yang madani dalam segi kerukunan antar umat beragama.

Hal ini diungkapkan oleh Drs Syamsul Bahri St Mangkuto selaku Ketua Koalisi Masyarakat Sumbar (KMS) yang sekretariatnya berdomosili di kelurahan Manggih Gantiang, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumbar. Sabtu (3/10/2020).

“Lahirnya KMS ini adalah untuk menyatukan berbagai kalangan tanpa membeda bedakan suku agama dan ras, siapapun boleh ikut dalam koalisi masyarakat sumatera barat ini,” ungkapnya.

“Koalisi masyarakat sumatera barat ini yang berdiri pada tanggal 17 agustus 2020,yang didirikan oleh tokoh tokoh ulama, buya, pemuda dan tokoh adat sumatera barat,” ujar St Mangkuto.

“Sebagai visi kedepan dapat membangun ekonomi syariat, agamais yang mengacu kepada undang undang dasar 1945,” pungkasnya. (Basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed