Oknum Kades Digerebek Istri saat Berduaan dengan Oknum Bidan di Hotel

Foto ilustrasi

Bengkulu (Metrobatam.com) – LE, Oknum Kepala Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, tertangkap tangan tengah menginap di Hotel bersama ZU, oknum Bidan Desa setempat.

Penggerebekan dilakukan istri sah LE saat suaminya dan bidan desa saat berada di salah satu Hotel Kota Bengkulu sekira pukul 13.00 WIB, Rabu (28/10/2020).

Aksi ini merupakan puncak kekesalan istri oknum Kades, yang telah mencurigai perselingkuhan suaminya sejak beberapa bulan terakhir.

“Sudah dibawa ke Polres Bengkulu. Istri sah kades yang juga keluarga saya, tadi juga ikut ke Polres,” singkat Novi, salah satu keluarga istri oknum kades yang mengaku ikut dalam penggerebekan.

Bacaan Lainnya

Terpisah, Kepala Puskesmas Air Napal, Suwanto mengaku belum tahu dapat memastikan kebenaran informasi ini. Namun pihaknya membenarkan jika foto yang beredar adalah bidan yang ditugaskan di Desa Tebing Kandang.

“Ya kalau melihat fotonya memang bidan yang ditugaskan di desa itu. Tapi soal kebenaran info itu, saya sendiri masih menelusurinya,” singkatnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Air Besi, Iptu Aljum Fitri membenarkan informasi terkait oknum Kepala Desa dan Bidan Desa yang diamankan di Polres Kota Bengkulu.

“Saya sudah di Kota Bengkulu. Sementara, masih menunggu Ketua Forum Kades Air Napal untuk memastikan yang bersangkutan di Polresta. Kalau kabarnya bidan itu masih sepupu istri sah kades itu,” kata Aljum.

(okezone)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *