Pangkogabwilhan I Terima Kunjungan Pjs Gubernur Kepri

Metrobatam.com, Tanjungpinang  – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I.N.G.Ariawan S.E.M.M menerima kunjungan Pjs.Gubernur Kepri Dr.Drs.Bahtiar Baharudin M.Si. di ruang kerja Pangkogabwilhan I di jalan MT.Haryono km 3, Tanjung Pinang, Kamis( 1 /10-/2020).

Kedatangan Pjs . Gubernur Kepri disambut oleh Kas Kogabwilhan I Mayjend TNI Syafruddin S.E.M.M.M.Tr (Han), Asintel Kas Kogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi S.H.M.H, Aspotwil Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay.

Adapun rombongan yang mendampingi Pjs.Gubernur Kepri yaitu PLH Asisten I Sardison, Kadis Perindag Burhanuddin, Ka kesbangpol Lamidi, Karo Humprohub Zulkifli, dan Karo Umum Martin.

Pjs Gubernur Kepri Dr.Drs.Bahtiar Baharuddin M.Si menyampaikan bahwa kunjungannya ke Pangkogabwilhan I dalam rangka bersilaturahmi dan berkoordinasi untuk pelaksanaan Pilkada serentak nasional khususnya di Wilayah Propinsi Kepri,” ucapnya, Kamis (1/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut dibahas pula tentang situasi dan kondisi di wilayah Kepri, serta penanganan Covid 19. Kunjungan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

Sumber: Kapen Kogabwilhan1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *