Peduli Covid-19, Polres Bintan Gelar Bakti Sosial bagi Sembako dan Buka Dapur Umum

Bintan, -Peduli Covid -19, Polres Bintan Gelar Bakti Sosial bagi Sembako dan buka Dapur Umum bagikan makanan, bertempat di Kelurahan Kijang Kota dan Kelurahan Tanjung Uban Kota, Senin siang (12/10/20).

Kegiatan Bakti sosial bagi paket sembako berupa beras 5 kg sebanyak 4000 karung dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur dan ditempat berbeda Satuan Lalu Lintas Polres Bintan buka Dapur Umum membagikan makanan yang siap dimakan ke masyarakat Tanjung Uban kota sebanyak 100 bungkus.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, SIK., MM., menyampaikan kegiatan bakti sosial bagi paket sembako dan dibukanya Dapur Umum di wilayah hukum Polres Bintan sebagai bentuk keperdulian Polri khususnya Polres Bintan pada saat Pandemic Covid-19 yang saat ini masyarakat sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Dengan digelarnya Bakti sosial bagikan paket sembako beras 5 kg sebanyak 4000 paket dan dibukanya Dapur Umum membagikan makanan sebanyak 100 bungkus yang siap dimakan, yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, kaum dhufa, buruh kasar dan pekerjaan harian,” ungkapnya.

“Dan saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan dalam beraktivitas sehari-hari tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi dari keramaian,” ucapnya

“Salah seorang masyarakat yang menerima paket sembako dan makanan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan dan jajaran yang telah membagikan paket sembako dan makanan sangatlah membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dan kami sangat mendukung upaya Pemerintah dan Polri dalam memberikan himbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” ujarnya. (budmb0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *