Polres Lingga Himbau Masyarakat Waspadai Modus Penipuan Mengatasnamakan Kapolres Lingga

Wakapolres Lingga, Kompol M. Tahang, S.Ag,

Metrobatam.com, Lingga – Dalam Rangka Pergantian Pucuk Pimpinan Kapolres Lingga dari AKBP Boy Herlambang S.I.K., M.Si kepada AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kayanma Waketbidminwa Lemdiklat Polri.

Terkait peralihan tersebut Wakapolres Kompol M. Tahang, S.Ag, memberikan Imbauan Kepada masyarakat Kabupaten Lingga untuk waspadai modus penipuan yang dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan Kapolres Lingga, Senin (19/10/2020) pagi.

Wakapolres Lingga menyampaikan bahwa dlam rangka Pergantian Pucuk Pimpinan Kapolres Lingga memberikan Imbauan kepada masyarakat Kabupaten Lingga untuk mengantisipasi segala modus penipuan yang mengatas namakan Kapolres Lingga via SMS ataupun Telephone dengan meminta sesuatu apapun.

“Memang pergantian pejabat kerap dimanfaatkan oleh oknum tertentu dengan berbagai modus untuk melakukan penipuan. Oleh karena itu, saya menyampaikan kepada Bapak/Ibu dan saudara-saudara ku semua untuk tidak menanggapi permintaan dalam bentuk apapun yang mengatas namakan Kapolres Lingga” ujarnya Wakapolres.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Wakapolres Lingga juga mengatakan, “Jika mengetahui atau mendapatkan permintaan dengan mengatasnamakan Kapolres Lingga, masyarakat diminta untuk melapor ke kepolisian terdekat.

“Imbauan ini guna Masyarakat Kabupaten Lingga terhindar dari modus Penipuan tersebut dengan mengatas namakan Kapolres Lingga,” tutur Wakapolres.

Alih tugas pimpinan Kepolisian Resor Lingga diganti berdasarkan surat Telegram nomor: ST/2935/X/KEP./2020, tanggal 13 Oktober 2020, Surat ditandatangani atas nama Kapolri, AS SDM Kapolri, Irjen Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan.

(daliful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *