TE Tewas Diduga Tersengat Listrik

Keterangan foto: Aparat dari Polsek Talun saat olah Tempat Kejadian Perkara.

Metrobatam.com, Pekalongan – Seorang berinisial TE (43 tahun) warga Desa Donowangun, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ditemukan meninggal di kamar mandi pada saat memperbaiki mesin cuci, Jumat (23/10/2020).

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Akrom menuturkan bahwa korban TE (43 tahun) ditemukan meninggal ketika sedang memperbaiki mesin cuci di kamar mandi rumahnya.

“Korban TE ditemukan oleh tetangganya bernama SD yang datang ke rumah korban untuk membayar minuman dan jasa servis kendaraan. Saat itu SD bertanya kepada AMS yang juga anak korban, AMS mengatakan bapaknya tengah di kamar mandi memperbaiki mesin cuci”, kata Akrom.

Bacaan Lainnya

Akrom menambahkan, kemudian SD pun bergegas ke kamar mandi dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dimana badan korban tertimpa mesin cuci. SD berusaha membangunkan TE, namun korban sudah meninggal.

Atas kejadian tersebut, SD langsung melaporkannya ke Polsek Talun. Aparat Polsek Talun yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapati korban sudah meninggal dunia dan ada luka bakar di telapak tangan kiri.

Sementara itu, keluarga korban sendiri menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan tidak menghendaki dilakukan autopsi. (Nardi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *