Update data Covid-19 dan Persiapan Pilkada Sehat di Bintan, Semua Terpantau di Layar

Metrobatam.com, Bintan – Untuk terus memantau perkembangan kasus covid-19 dan persiapan Pilkada Sehat di Kabupaten Bintan, Pemerintah Kabupaten Bintan langsung menyulap Ruang Rapat Kantor Bapelitbang menjadi Sekretariat Bersama Satgas Penanganan Covid-19 dan Desk Pilkada Serentak 2020.

Sekretariat ini menghadirkan laporan terupdate secara berkesinambungan setiap harinya.

Dengan empat layar lebar dan satu layar utama, semua informasi terpapar rapi. Pjs Bupati Bintan Buralimar pun memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh tim.

“Alhamdulillah, lengkap semua. Tahniah kepada semua tim yang terlibat, ini ikhtiar kita dengan harapan Pilkada Bintan bisa berlangsung damai dan sehat, selanjutnya kita benar-benar bisa memutus mata rantai covid-19 di Bintan ini” terangnya, Senin (5/10).

Bacaan Lainnya

Dari empat layar utama yang tersedia, dapat dilihat langsung data kasus covid-19 di setiap Kecamatan dengan grafik yang dinamis.

Selanjutnya tersedia pula data Pilkada mulai dari jumlah DPT, jumlah TPS, persiapan perhitungan yang terintegrasi langsung dengan KPUD Kabupaten Bintan dan KPUD Provinsi Kepri.

“Untuk update data covid-19, masyarakat pun bisa ikut memantaunya. Bisa diakses di link petacovid19.bintankab.go.id, semua lengkap dan terupdate” sambung Buralimar.

Nantinya Sekretariat Bersama ini akan aktif hingga malam hari dengan jadwal piket setiap harinya. Beberapa OPD terkait akan menerjunkan personil untuk sama-sama menjaga dan memantau perkembangan. (budmb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *