CEO PT ISLA Sambut Kedatangan Pjs Gubernur Kepri

Bintan (Metrobatam.com) – CEO PT Industri Segantang Lada (ISLA), Edy Jakfar menyambut kunjungan Pjs Gubernur Provinsi Kepulauan, Bachtiar Baharuddin di Kediamannya, Kamis(26/11) siang.

Bachtiar saat diwawancarai awak media mengakui bahwa kunjungannya ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi.

Menurutnya Edy Jakfar adalah sosok pengusaha muda yang cukup patut dicontoh dalam mengembangkan usaha.

“Pak Edy ini adalah sosok anak muda yang mempunyai pemikiran dan terobosan. Beliau tinggal di Kampung tapi jaringannya Internasional,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, kata Bachtiar pihaknya mengajak semua pihak agar mendukung Perusahaan PT ISLA di Provinsi Kepulauan Riau.

“Sekarang Pak Edy harus semangat. Karena sekarang ada banyak orang yang mengharapkan Pak Edy untuk sukses. Agar supaya bisnis berkembang, sehingga dapat memajukan perekonomian Kepri dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk pemuda Kepri,” tegasnya.

Bachtiar menegaskan saat ini, yang menjadi kesulitan Pemerintah adalah bagaimana bisa menggerakkan roda perekonomian. Maka dari itu, saat ini pihaknya mencoba menggandeng Pengusaha.

“Kita juga mengapresiasi beliau yang saat ini, belum ada yang di PHK. Tentu hal ini menjadi contoh bagi yang lain. Oleh karena itu, harus kita dukung usaha beliau. Saya juga belajar dengan beliau bagaimana mengelola Perusahaan ditengah pandemic ini,” sebutnya.

Atas kunjungan ini, CEO PT ISLA, Edy Jakfar mengungkapkan bahwa sebagai Pjs Gubernur yang hanya memimpin Kepri cuma 3 bulan. Tetapi, banyak masalah yang beliau bisa selesaikan.

“Beliau meninggalkan catatan sejarah yang baik di Provinsi Kepri, baik itu dari sisi pemerintahan maupun pembangunan,” sebutnya.

Edy berharap Bachtiar tidak melupakan bumi segantang lada yang pernah ia pimpin. Karena biarpun tidak memimpin Kepri, Bachtiar masih menjabat sebagai Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri.

“Saya pikir kita semua akan merindukan beliau. Karena banyak inovasi yang telah beliau buat untuk pembangunan Provinsi kita ini,” bebernya. (Bdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *