Dandim Pimpin Acara Pindah Satuan Personil Kodim 0315/Bintan

Tanjungpinang (Metrobatam.com) – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin acara Korps Raport Pindah Satuan Personil Kodim 0315/Bintan, Jumat (27/11/2020).

Acara tersebut digelar di Koridor Makodim 0315/Bintan yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang.

Dalam acara tersebut tetap melaksanakan dan menerapkan Protokol Kesehatan, hal ini merupakan bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Lingkungan Kodim 0315/Bintan.

Dalam sambutannya, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan bahwa pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD.

Bacaan Lainnya

Hal ini merupakan kebutuhan organisasi serta bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.

“Atas nama Komandan Satuan dan Pribadi serta seluruh Keluarga besar Kodim 0315/Bintan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang pindah satuan atas dedikasinya selama bertugas di Kodim 0315/Bintan. Dan apa yang bagus dari Kodim ini bawalah disatuan yang baru dan apa yang tidak baik kita tinggalkan,” Ucap Dandim 0315/Bintan.

Lanjut Dandim, ia juga mengharapkan agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas disatuan yang baru.

“Tetap semangat ditempat yang baru, sejatinya kita adalah Prajurit yang siap ditempatkan dimanapun. Karena itu saya berharap tetap bersyukur dan selalu laksanakan yang terbaik untuk bangsa dan negara.” Tambahnya.

Usai pelaksanaan Acara Korps Raport, Dandim 0315/Bintan beserta seluruh Jajaran mengucapkan selamat kepada para prajurit Kodim 0315/Bintan yang pindah satuan serta memberikan piagam penghargaan atas dedikasi selama bertugas di Kodim 0315/Bintan.

Turut hadir pada acara tersebut, Para Pasi Kodim 0315/Bintan, Danramil Jajaran Kodim 0315/Bintan, Prajurit dan PNS TNI Kodim 0315/Bintan.

(Pendim0315|Budi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *