HUT Ke-9 Partai Nasdem Melalui Virtual Se-Indonesia

Wakil Sekertaris DPW Nasdem Provinsi Kepri, Kamalludin

BATAM (Metrobatam.com) – Lewat Virtual, DPW Nasdem Provinsi Kepulauan Riau ikuti acara peringatan Hari ulang tahun (HUT) ke-9 Partai Nasdem, DPW Nasdem Provinsi Kepulauan Riau yang digelar di Kantor Sekretariat DPW Nasdem Kepri, Seipanas, Batam.

Wakil Sekertaris DPW Nasdem Provinsi Kepri, Kamalludin menerangkan bahwa acara HUT Ke-9 Partai Nasdem ini digelar serentak seluruh Indonesia hingga luar negeri secara Webinar atau Virtual.

Sebab ditengah Pandemi Covid-19, perayaan HUT Nasdem kali ini tidak pertemukan atau dikumpulkan disatu tempat seperti sedia kalanya. Sehingga sengaja dilakukan secara Virtual dimasing-masing Provinsi atau kabupaten secara serentak,” kata Kamaluddin, Rabu (11/11/2020).

Bahwa lewat video Virtual, Ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Presiden Jokowi turut mengucapkan selamat HUT ke-9 Partai Nasdem.

Bacaan Lainnya

“Dalam sampena HUT partai Nasdem, seluruh pengurus tingkat Provinsi Partsi Nasdem diwajibkan mencetak masker sebanyak 29.000 masker dengan motif lokal dikali 34 Provinsi, jadi totalnya 999.000 masker dan dibagi kepada masyarakat Indonesia,” ucap Kamalludin.

Mengenai untuk Kepri sendiri kita harus mencetak dengan motif Melayu sebanyak 29.000 yang akan dibagikan kepada masyarakat Kepri.

“Instruksi kedua, kita harus melakukan bakti sosial dengan tema Nasdem sayang kamu dengan memberikan masker dan bantuan Sembako dan hand sanitizer dan lainnya untuk pencegahan Covid-19,” ujar Kamalludin.

“Dengan adanya HUT ke-9 partai Nadem ini, Kamaludin mengajak masyarakat Kepri untuk melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik untuk Indonesia lebih maju lagi,” tuturnya. (Toni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *