Kodim 0315/Bintan Bagikan 20 Ribu Masker dan Semprot Disinfektan

Tanjungpinang (Metrobatam.com) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan Skala Besar dan Pembagian Masker dalam rangka Karya Bakhti TNI Satkowil Kodim 0315/Bintan Semester II TA 2020, Selasa (24/11/2020) Siang.

Dengan tema “Karya Bakhti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat” yang dipimpin oleh Pasiter Kodim 0315/Bintan Mayor Inf Baziduhu Zebua yang dilaksanakan di Wilayah Kota Tanjungpinang, Prov. Kepri.

Dalam kegiatan itu, Untuk masker yang dibagikan sebanyak 20.000 (Dua Puluh Ribu) Buah Masker yang dibagikan kepada Warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

“Akan kita bagikan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, serta para personil kita bersama Pihak Damkar melaksanakan penyemprotan Disinfektan di sepanjang jalan protokol Tanjungpinang,” Jelas Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Pasiter Kodim 0315/Bintan Mayor Inf Baziduhu Zebua.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Rute Penyemprotan Disinfektan menggunakan Armada Damkar bermula dari Makodim 0315/Bintan – Jalan Ahmad Yani – Jl. Basuki Rahmat – Simpang Ramayana – Jl. Wiratno – Jl. Yos Sudarso – Jl. Usman Harun – Jl. H. Agus Salim – Jl. SM. Amin – Jl. Merdeka (Pasar Lama) – Jl. Pos – Jl. Plantar I Tanjungpinang – Putar Arah Menuju Jalan Ketapang – Jl. Bakar Batu – Jl. MT Haryono – Jl. Brigjen Katamso – Jl. DI. Panjaitan dan Berakhir di Komplek Pasar Bintan Centre Km 9 Tanjungpinang.

“Untuk penyemprotan mandiri kita laksanakan di tempat keramaian oleh personil Kodim dengan menggunakan APD seperti di Area Pasar, dan hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang,” Tambahnya.

Terpantau saat kegiatan berlangsung turut serta Pasiopsdim 0315/Bintan, Mayor Inf R. Sitinjak, Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf D. Sihombing, Lurah Tanjungpinang Kota, Lurah Air Raja, Para Personil Kodim 0315/Bintan, Para Personil Koramil 01/Tanjungpinang, Para Personil Damkar Tanjungpinang dan Warga setempat.

(Pendim0315/Bintan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *