oleh

Lapas Narkotika kelas II A Tanjungpinang Gelar Pelatihan Kemandirian Bersertifikasi

Bintan (Metrobatam.com) –  Lembaga Pemasyarkatan Narkotika Kelas II A Tanjungpinang terus melakukan inovasi di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, inovasi terakhir adalah pelaksanaan kegiatan Pangling (Penitipan Makanan keliling), Inovasi ini dibuat agar dapat memudahkan Masyarakat di dalam mendapatkan pelayanan terbaik.

Tidak hanya itu, di tengah masa Pandemi COVID 19, 60 WBP PASTIKA Tanjungpinang masih terus tekun belajar keterampilan menjahit, Selasa(24/11), Pelatihan menjahit ini dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Tanjungpinang bekerjasama dengan CV. Nadira Tanjungpinang.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Wahyu Prasetyo, dalam kata sambutanya juga berharap dengan terlaksananya kegiatan ini Warga Binaan memiliki skill yang mumpuni sehingga kelak saat bebas dapat menggunakan keterampilannya untuk mendukung penghidupannya di tengah masyarakat.

“Kami laksanakan kegiatan Pelatihan Kemandirian Bersertifikasi ini sebagai bentuk pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, semoga berguna kelak setelah mereka selesai menjalankan pidananya dari sini dan tidak kembali ke jalan yang melanggar hukum lagi,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed