Menangkan INSANI, Wujudkan Kepri yang Madani, Adil dan Sejahtera

Batam (Metrobatam.com) – Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman menghadiri Silaturahmi tokoh kota Batam pada Sabtu (21/11/2020) di Batam. Dialog Interaktif dengan tema ‘Membangun Batam dan Kepri yang Berkelanjutan’ ini dihadiri oleh tokoh masyarakat Batam dengan menjalankan protokol kesehatan covid 19.

Sohibul menyampaikan harapannya bahwa dengan memenangkan pasangan Isdianto – Suryani, Kepri dapat menjadi propinsi yang disebut dengan Baldatun Thoyibatun wa Robbun Ghofur.

“Yaitu masyarakat madani yang adil sejahtera dan bermartabat. Madani yaitu peradaban yang luhur dalam material dan spiritual,” terang mantan wakil ketua DPR RI ini.

Sohibul Iman menjelaskan, ciri-ciri masyarakat madani adalah terpenuhinya kebutuhan dasar secara materi dan secara spiritual.

Bacaan Lainnya

“Ciri-cirinya adalah aktivitas ibadah yang mendapat tempat yang prioritas. Dipenuhi kebutuhan dasarnya yaitu kebutuhan ekonomi, edukasi dan kesehatan. Selain itu juga terbebas dari rasa takut,” sebut Sohibul Iman.

“Kita wujudkan masyarakat yang terpenuhi kebutuhan dasarnya dan dengan leluasa bisa menjalankan aktivitas ibadah,” imbuh doktor lulusan Jepang ini.

Silaturahmi tokoh ini turut dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PKS Batam, DPW PKS Kepri dan Calon Wakil Gubernur Kepri Suryani.

(bd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *