REDI: INSANI Wajib Menang Tebal di Tanjungpinang

Tanjungpinang (Metrobatam.com) – Koordinator Relawan Digital INSANI (REDI) Rian Helmi Hidayat mengatakan Isdianto-Suryani (INSANI) Paslon Pilkada Kepri Nomor Urut 2 wajib menang tebal di Kota Tanjungpinang.

Hal ini menurutnya penting diketahui oleh masyarakat pemilih INSANI dan relawan agar bisa bergerak lebih massif lagi menjelang tahapan pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

“Dari hasil survey dengan lembaga yang berbeda INSANI memang menang tapi dengan presentasi kemenangan tipis sekali, namun juga berpeluang kalah tipis. Untuk melengkapi kemenangan sempurna kita harus bergerak lebih massif lagi, kita menargetkan kemenangan, kemenangan yang tebal tentunya bukan tipis-tipis,” kata Rian disela-sela kampanya tatap muka Calon Wakil Gubernur Kepri Suryani di Tanjungpinang kemarin Jumat (06/11/2020).

Rian menambahkan dengan program dan visi misi yang terukur selain berpikir menang INSANI juga paslon yang memikirkan bagaimana setelah menang.

Bacaan Lainnya

“Berpikir setelah menang itu penting karena dengan berpikir setelah menang mereka akan tahu apa prioritas yang akan dilakukan untuk mengatasi persoalan saya melihat Pak Isdianto dan Bu Suryani sangat berpengalaman di Pemprov, terus terang begitu banyak masukan program yang bisa menaikkan mereka secara elektoral tapi karena mereka tahu tidak mungkin direalisasikan dalam lima tahun mereka pending dulu untuk dijual, diterima untuk dilakukan tapi bukan untuk dijual pada saat kampanye,” kata Rian Helmi Hidayat.

Dia mengingatkan seluruh relawan dan simpatisan INSANI di 30 menjelang 9 Desember 2020 harus lebih massif lagi menyosialisasikan paslon nomor urut 2 demi menang tebal.

“Seluruh relawan dan simpatisan dari peta politik dan survey yang ada kita harus menang mutlak atau tebal utamanya di Tanjungpinang secara struktural politik daerah ini merupakan basis Pak Soeryo dan Ansar,” tutup Rian mengimbau relawan harus terus bekerja lebih massif baik di dunia maya dan nyata.

(bd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *