Sebelum Beraktifitas, Soerya Respationo Awali Hari dengan Shalat Subuh Berjamaah

Lingga (Metrobatam.com) – Seperti biasa sebelum memulai aktivitasnya, Calon Gubernur Kepulauan Riau (kepri), Soerya Respationo terlebih dahulu menunaikan kewajibannya sebagai umat Muslim dengan Shalat Subuh.

Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 ini melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid sebelum melanjutkan agenda kampanye keliling di Kabupaten Lingga, Jumat (06/11).

“Ini sudah biasa dilakukan pak Soerya,” ujar ketua tim pemenangan Soerya – Iman, Dr. Gita Indrawan usai sholat berjamaah.

Gita menjelaskan usai shalat subuh Soerya selalu meluangkan waktu untuk berbincang dengan jamaah. Jalinan interaksi dengan warga itu tidak lepas dari sosok Soerya yang punya perhatian tinggi terhadap pengembangan keagamaan.

Bacaan Lainnya

“Visi Soerya -Iman bukah hanya memajukan sektor infrastruktur dan ekonomi, tapi juga sumber daya manusia dengan akhlak mulia dan spritual yang baik,” ujar Gita.

Sementara itu, Soerya Respationo mengungkapkan bagi pribadinya bangun sebelum subuh memiliki banyak manfaat. Mulai dari menyiapkan diri untuk shalat hingga bisa lebih menata diri lebih baik di setiap awal paginya.

“Silaturahmi menjadi semakin erat dan terjaga berkat kegiatan subuh berjamaah. Dan yang utama hari yang kita jalani insya Allah akan lebih berkah,” terang Soerya. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *