Soerya-Iman Siap Wujudkan Pilkada Kepri Sehat dan Damai

Batam (Metrobatam.com) – Kekompakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan terlihat jelas dalam acara deklarasi pilkada sehat dan damai di Ballroom Hotel Radisson, Rabu malam (18/11).

Dari semua kandidat yang diundang hadir, hanya Soerya-Iman satu-satunya calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang hadir berpasangan.

“Membangun Kepri yang maju membutuhkan sinergi dari semua kelompok masyarakat. Dan yang paling utama adalah dimulai dengan kekompakan pasangan pemimpin agar bisa membawa Kepri dalam satu visi yang sama,” ujar Soerya.

Usai deklarasi, Soerya Respationo didampingi Iman Sutiawan juga melakukan penandatanganan pada naskah deklarasi sebagai tanda kesiapan pasangan nomor urut 1 untuk mendukung terlaksananya pilkada yang sehat dan damai.

Bacaan Lainnya

“Kami siap untuk mewujudkan Pilkada yang sehat dan damai. Sehat dari sisi mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan juga dari sisi berkampanye tanpa memprovokasi atau menghujat. Karena kami ingin pilkada ajang untuk mempersatukan masyarakat, bukan memecah belah,” kata Iman

Acara bertajuk ‘Rakyat Memilih’ ini juga dihadiri oleh Pjs Gubernur Kepri, Kapolda Kepri, Ketua DPRD Prov Kepri, Ketua Bawaslu Kepri, Kapolda Kepri dan KPU Kepri. (bd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *