Suryani: Natuna Adalah Halaman Muka Indonesia

Ranai (Metrobatam.com) — Natuna sebagai pulau terluar yang berbatasan dengan negara tetangga merupakan halaman muka bagi Indonesia. Maka potensi yang ada harus dapat dijadikan unggulan.

Hal tersebut disampaikan Suryani Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2 saat di Rumah Makan Gerai Natuna yang menjadi titik pertama dari safari kampanyenya di Natuna, Selasa (24/11/2020).

“Kepri, khususnya Natuna merupakan halaman muka Indonesia, dan halaman muka tentu harus bagus.”

Suryani yang merupakan Pasangan Calon (Paslon) dari Isdianto ini katakan, untuk memperbagus tampilan Natuna adalah dengan memperlancar konektivitas.

Bacaan Lainnya

Salah satu program Isdianto-Suryani adalah memperlancar konektivitas antarwilayah, utamanya untuk Kabupaten Natuna, Anambas, dan Lingga.

“Natuna ini tempat wisatanya luar biasa bagus, maka transportasi untuk menjangkau tempat wisata harus didukung transportasi yang memadai,” sebut Suryani.

Politisi yang sebelumnya menjadi Anggota DPRD Kepri selama 15 tahun ini juga menginginkan terwujudnya pabrik pengolahan laut ada di Natuna.

“Potensi kelautan Natuna bisa dimunculkan. Saya bermimpi Kepri punya industri pengolahan hasil laut, dan yang pertama ada di Natuna. Karena Natuna paling kaya dengan hasil laut,” lanjut Suryani.

Harapan Suryani Cawagub Kepri nomor urut 2 tersebut diaminkan oleh masyarakat Natuna, dan mereka siap memberikan dukungan dengan mencoblos Isdianto-Suryani nomor urut 2 pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

(Bd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *