Tutup Apel Danramil dan Babinsa, Dandim 0315/Bintan Berikan Penghargaan dan Apresiasi kepada Dua Orang Babinsa Berprestasi

Tanjungpinang (Metrobatam.com) – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menutup secara resmi kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 0315/Bintan TA. 2020 yang dilaksanakan di Aula Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang, Kamis (26/11/2020).

“Pertama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara yang sudah menjadikan acara ini berjalan lancar dan tertib” kata Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Dalam rangkaian kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Tahun 2020 ini para peserta banyak mendapatkan berbagai materi.

Materi itu berupa pembelajaran guna mendukung tugas pokok mereka untuk ke depannya. Tak hanya soal Pilkada peserta juga dibekali materi tentang perannya dalam menangani Covid-19 hingga pemulihan ekonomi.

Bacaan Lainnya

“Harapan kami kepada para Danramil dan Babinsa jajaran kodim untuk mengaplikasikan semua pembelajaran yang diperoleh pada kegiatan ini untuk pelaksanaan kegiatan ke depannya seperti netralitas TNI dalam Pilkada serentak yang akan datang,” kata Dandim dalam sambutannya.

Selain itu juga, Dandim mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada dua orang Babinsa dari Koramil 01/Tanjungpinang yakni Babinsa Tanjung Unggat Sertu MS. Manurung dan Babinsa Air Raja Koptu M. Chaniago yang telah memberikan dedikasinya dalam membantu warga binaannya.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada dua Babinsa yang mana telah berdedikasi tinggi dalam membantu warganya seperti Sertu MS. Manurung yang membantu warga kurang mampu untuk berobat. Serta Koptu M. Chaniago yang sigap membantu korban lakalantas yang saat itu tidak ada yang menolong, semoga dengan ini dapat memberikan motivasi kepada para Babinsa lainnya, ” ucap Dandim. (*)

(Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *