Bakti Sosial Polda Kepri dalam Rangka Natal Tahun 2020

Metrobatam.com, Batam – Polda Kepri mengadakan Bakti Sosial dalam rangka Natal Tahun 2020, terdapat beberapa tempat yang dikunjungi diantaranya Panti asuhan yayasan Samaria Fao Kasih Kota Batam, yayasan Panti Asuhan Eleos Gereje GPDI Bethesda dan yayasan Miftahul Hasanah, Kota Batam. Kamis (24/12/20).

Kegiatan dilaksanakan pada Rabu tanggal 23 Desember 2020 dan dihadiri langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum., Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan dalam mengejar cita-cita dan impian mereka, “Apabila di antara adik-adik ada yang ingin menjadi anggota polisi, persiapkan diri dari sejak dini, jangan dengarkan kata orang lain yang tidak penting karena mereka hanya bisa berbicara dan mematahkan semangat kita”. Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Bacaan Lainnya

“Tetap fokus dengan tujuan serta yakinlah dengan kemampuan diri kita, perlu diingat bahwa untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya sepeserpun alias Gratis”. Ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Berbagai jenis paket sembako diberikan terdiri dari Telur ayam, Gula pasir, Susu Kaleng, Indomie, Beras, Sirup dan Biskuit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *