oleh

Erman Safar-Marfendi serta Ketua GNCP Sampaikan Selamat Hari Jadi Kota Bukittinggi Ke-236

Bukittinggi (Metrobatam.com) – Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kota Bukittinggi, Sumatera Barat bersama dengan calon wali Kota  Bukittinggi terpilih  H. Erman Safar, SH dengan H.Marfendi mengucapkan selamat hari jadi kota Bukittinggi ke 236 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020 ini.

Saat dikonfirmasi Sabtu (19/12/2020) melalui ketua GNCP kota Bukittinggi, Indra Jaya mengungkapkan, di hari jadi Bukittinggi yang ke 236 ini, Bukittinggi bisa lebih maju dari berbagai bidang.

“Memperingati Hari Jadi Kota Bukittinggi disamping mewujudkan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT untuk kota Bukittinggi yang telah berumur 236 tahun dan mengenang lahirnya Kota Bukittinggi juga sekligus sebagai introspeksi diri apa yang sudah diberikan untuk kota Bukittinggi dan masyarakatnya,” ujar Indra Jaya.

Erman Safar  mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemerintah Daerah sebelumnya bersama DPRD Bukittinggi selama ini untuk Kota Bukittinggi.

“Kota Bukittinggi  ini terus berkembang untuk menuju arah yang lebih baik dan berupaya melayani masyarakat agar kesejahateraan dapat terus ditingkatkan,” ungkap Erman Safar.

“Semoga Kota Bukittinggi ini akan terus lebih maju, berkembang  dan nyaman untuk dikunjungi.” jelasnya.

“Kita harus dapat belajar dari keberhasilan dan kegagalan yang telah dihadapi. Kita harus dapat mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya pembangunan  potensi yang dimiliki sekaligus kesiapan daerah untuk menuju era globalisasi. Bukittinggi kota harapan yang secara tidak langsung membawa nama baik untuk provinsi Sumatera Barat,” ungkap Erman Safar melalaui Indra Jaya. (basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed