Goes To Batam Golf Tournament 2020 Perdana di Kota Batam

Metrobatam.com, Batam – Peserta Birdie Membership Club (BMC) Goes To Batam Golf Tournament 2020 digelarkan Sabtu 26 Desember 2020, yang dilaksanakan di Indah Puri Golf Resort, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Dalam kegiatan ini telah hadir, Ketua DPD Asosiasi Travelagent Indonesia (Astindo) Kepri, Dosma Tobing, dan peserta yang hadir BMC Goes To Batam Golf Tournament 2020

Direktur I Travel Dedi Subuhi dan General Manager Indah Puri Golf Resort Adi Putra menerangkan, Birdie Membership Club (BMC) harga spesial, karena BMC di bagi dua yaitu premium 700 ribu dan platinum 925 ribu.

Dengan mengikuti Goes To Batam Golf Tournament 2020 ada sekitar 108 Golfer atau peserta, pada saat permainan tournament harus sistem shotgun yang dimainkan secara barengan.

Bacaan Lainnya

“Dalam tournament ini setiap hold terisi oleh 1 s/d 2 flight atau 4 s/d 8 orang,” kata Dedi, Sabtu (26/12/2020).

Beberapa sponsor untuk mendukung kegiatan Goes To Batam Golf Tournament 2020
– Birdie
– Radisson hotel
– Travelodge hotel
– Grands I hotel
– Beverly hotel
– Asialink hotel
– Narwastu spa
– Harris hotel

“Kita berencana mengadakan tournament ini dalam setahun pertiga bulan untuk pelaksanaan tournament golf. Artinya setahun empat kali melaksanakan tournament golf. Kita berharap tournament ini bisa berminat oleh masyarakat batam, agar menjadi calender batam,” ucap Dedi.

“All in one ada dua uang cash 100 juta dan mobil expander Mitsubishi jadi all in one dalam permainan golf ini, disaat golfer atau pemain satu kali pukul masuk ke lubang. Memang itu bukan faktor keahlian dikarenakan suatu keberuntungan,”tutur Dedi.

Tambahan Menurut Staff Manager BMC, Nova, BMC ini dapat dikenal secara langsung para golfer yang di Batam. Sebab BMC sudah dikenal Pulau jawa dan pekan baru, medan.

Bahkan perdana tournament  Golfer-golfer di batam, BMC donasi charity.

“Dalam protokol kesehatan harus dilaksanakan, karena Gugus Covid sudah menerapkan protokol kesehatan. Jadi diwajibkan melakukan seperti memakai masker, mencuci tangan, memakai hand sanitizer,” terang Nova.

Menambahkan, Ketua DPD Asosiasi Travelagent Indonesia (Astindo) Kepri, Dosma Tobing, Tournament Golf yang perdana selama pandemi, jadi harus dilakukan ada satu gebrakan perlahan-lahan.

“Untuk bangkit mencoba mempromosikan tournament golf, tetapi semoga event-event lain lagi dapat dipromosikan,” ungkap Dosma. (Toni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *