IKAPAS Batam Lakukan Silaturahmi ke Rumah Anggota DPRD Kepri H. Irwansyah

  • Whatsapp
banner 468x60

Batam (Metrobatam.com) – Pengurus Ikatan keluarga Pasaman (IKAPAS) kota Batam melakukan silaturahmi di kediaman Pembina IKAPAS Batam H. Irwansyah yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kepulauan Riau Sabtu malam (19/12/2020) Tiban, Batam, Kepri.

Dalam kesempatan yang hangat tersebut, Ketua Umum IKAPAS Batam H. Arwin Pribadi menyampaikan terima kasih kepada Pembina IKAPAS dalam hal ini Bapak H Irwansyah yang telah menerima rombongan warga Pasaman yang ada di Batam.

Bacaan Lainnya

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami selaku pengurus bisa bersilaturahmi di kediaman beliau langsung,” ucap Arwin Pribadi.

Ia mengatakan, pertemuan ini memang pertama kalinya sejak saya menjabat ketua IKAPAS Batam setelah terpilih melalui musyawarah besar beberapa waktu yang lalu.

“Kita harus terus bersatu dan kompak, baik itu segi sosial masyarakat sangat perlu, terlebih dalam berorganisasi ini yang mana sifatnya ikhlas tanpa ada paksaan,”ucapnyanya.

Selain itu juga, kepada IKA-IKA juga kami menghimbau kiranya mari kita eratkan terus menerus tali silaturahmi ini. Pasalnya masih banyak warga kita yang belum terjangkau, marilah kita ajak bersama.

Sementara itu, Pembina Ikapas Batam yang juga Anggota DPRD Kepulauan Riau, H. Irwansyah mengucapkan terima kasih atas kedatangan warga Pasaman. Kunjungan ini merupakan pertama kalinya sejak terpilih.

“Warga Pasaman di Kepulauan Riau sangat banyak menyebar terkhusus Batam ini. Tidak sedikit juga pejabat yang bertugas di Kepulauan Riau, akan tetapi perlu kiranya agar saling mengetahui satu sama lain,”ujar Irwansyah.

Selain itu, ia juga akan mengumpulkan nantinya 12 IKA kecamatan yang ada di Pasaman ini dalam waktu dekat akan diundang.

Insyaallah kita cari waktu yang tepat untuk berkumpul perwakilan IKA kecamatan yang ada di Pasaman,”terangnya.

Disebutkannya lagi, silaturahmi ini jangan sampai disini saja, tetapi mari terus lanjutkan. Apa saja menjadi permasalahan warga Batam asal Pasaman ini menjadi tanggung jawab bersama.

“Dalam berorganisasi juga harus dikesampingkan ego, agar warga Pasaman kompak di perantauan ini,” sebut politis PPP ini.

Jadi kalau bisa marilah kita saling bergandeng tangan untuk mencapai Pasaman yang lebih baik dan sejahtera,”pungkasnya. (Yandra)

  • Whatsapp

Pos terkait