Jenazah Pelda Eka Budi, Korban Laka Maut Sragen Ditemukan 2 Km dari Lokasi Kejadian

SRAGEN (Metrobatam.com) – Setelah melalui proses pencarian sejak terjadinya kecelakaan kendaraan dinas Patroli Polisi dengan kereta api Brantas di Dukuh Siboto Kecamatan Kalijambe Sragen dua malam lalu, akhirnya jenazah Pelda Eka Budi M (50) berhasil di temukan. Selasa (15/12/2020).

Salah satu korban kecelakaan maut mobil patroli Polsek Kalijambe Polres Sragen dengan KA Brantas pada minggu malam 13 desember 2020, kemudian di evakuasi dan di bawa ke RSUD Gemolong.

Kapolres Sragen saat berada di lokasi penemuan jenazah, di Dukuh Krikilan Desa Krikilan, Kalijambe, menjelaskan, korban ditemukan di Kedung Cengklik, di jalur sungai lokasi kejadian tepatnya di sekitar Jetis Karangpung Kalijambe sekitar 2 kilometer.

Jenazah Pelda Eka Budi ditemukan pukul 09.30 WIB. Untuk proses pencarian itu, baik pihak TNI maupun Polres Sragen telah membentuk team pencarian yang terdiri dari Polri, TNI, SAR serta PMI di bantu warga sekitar.

Bacaan Lainnya

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Soeratno Gemolong. Dengan ini pencarian terhadap korban Pelda Eka Budi yang wafat dalam menjalankan tugas dinyatakan selesai. Ini juga sesuai petunjuk dari bapak Kapolda Jateng dan Pangdam, bahwa pencarian di nyatakan di tutup dan selesai, “ terangnya.

(Nardi Mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *