oleh

Junjung Tinggi Profesionalitas, Sejumlah Wartawan dalam FPII BA Gelar Rakerda

Metrobatam.com, Bukittinggi – FPII (Forum Pers Independent Indonesia) sejumlah wartawan mengadakan pertemuan bersama pengurus organisasi, yang mana pertemuan tersebut di hadiri lebih kurang dari 15 orang. Minggu, (20/12/2020).

Meski pertemuan tersebut disertai dengan hujan yang mengguyur deras, namun semangat para insan Jurnalis tidak pudar, mereka tetap datang menghadiri acara pertemuan itu di kantor FPII Bukittinggi yang beralamat di Jalan Kurai Labuah Tigo Baleh, kecamatan ABTB, Kota Bukittinggi, demi semangat profesionalitas dan kemerdekaan pers yang berintegritas dan bertanggungjawab.

Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Musmulyadi selaku Ketua FPII Bukittinggi – Agam, dan acara inipun berjalan dengan  lancar. Semua  insan Jurnalistik yang hadir pun sangat antusias menyuarakan aspirasinya untuk kemajuan Organisasi tersebut.

“Untuk tahun 2021 mendatang kita akan lebih tingkatkan progres organisasi ini”, ujar Musmulyadi  saat pertemuan tersebut.

Begitu banyak susunan rancangan-rancangan untuk kedepannya yang diusulkan dalam rapat tertutup ini, mulai dari rancangan keuangan sampai program kerja yang akan dijalankan untuk tahun 2021 mendatang.

Untuk kedepannya Musmulyadi berencana akan membentuk FPII Setwil Sumbar di Bukittinggi, dan itu juga mendapat respon positif dari seluruh wartawan yang tergabung dengan Organisasi tersebut. (Basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed