Launching Teras Bandung Menu Makan dan Minum Khas Bandung

Batam (Metrobatam.com) – Bagi kamu yang penasaran seperti apa ikan segar yang hot-hot bisa dicicipi langsung kamu bisa datang ke Teras Bandung. Di sini lah tempatnya yang menonjolkan ikan bakar segar didatangkan dari Bandung.

Memang Teras Bandung ini baru saja grand opening di Kecamatan Sukupang, Kota Batam Kepulauan Riau, tepatnya tak jauh dari Mall STC di pinggir jalan, Minggu (06/12/2020).

Dikarenakan lokasi sederhana ala-ala Sunda gitu lah sensasi adem cocok bagi pencinta kuliner membuat mata dan pikiran tak akan bosan ketika berada dalam kawasan Bandung.

Dalam hal ini para pengunjung nantinya juga akan dihibur dengan serangkaian live music ala milenial yang kekinian yang akan bertambah betah ketika berada di Teras Bandung.

Bacaan Lainnya

Pemilik restoran Teras Bandung Agus Herman restoran menjelaskan, Telah dibuka Teras Bandung, karena potensi sangat tajam untuk pertumbuhan pariwisata karena berdekatan dengan Pelabuhan Sekupang.

“Ini lah awalnya motivasi saya buka di sini STC, dekat dengan Pelabuhan, yang merupakan cabang kuliner ala khas Sunda,”ucap Agus saat diwawacarain pada awak media.

Bahwa semua makanan ciri khas Sunda ada kami sajikan mulai dari serapan pagi, misalnya, bubur suka Bumi mie dan batagor ciri khas Sunda. Yang akan mengunggah selera kita.

“Dengan adanya Restoran Teras Bandung ini dibuka setiap hari dimulai pada pukul 10.00-00.12 WIB. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Misalnya tempat cuci tangan sudah disediakan di pintu masuk bahkan juga masker,” ujar Agus.

“Dalam grand opening itu turut hadir tokoh masyarakat Sunda dan sejumlah organisasi di Batam tak lupa juga hadir Lukita Dinarsyah Tuwo dan Kepala Bapelkes Batam, Asep Zaenal Mustofa serta tamu undangan lainya,” tuturnya. (Toni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *