oleh

Mahyeldi Silaturahmi dengan PWI Bukittinggi

Metrobatam.com, Bukittinggi – Mahyeldi Calon Gubernur terpilih Sumatera Barat (Sumbar)  bersilaturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bukittinggi di Jalan Batang Masang No.16, Belakang Balok, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi. Kamis (31/12/2020).

Acara tersebut dihadiri Ketua PWI kota Bukittinggi, Nasrul beserta sejumlah pengurus dan seluruh anggota PWI Bukittinggi, Pimpinan Media Cetak, Televisi dan Online serta para wartawan.

Acara silaturahmi dengan Insan Pers di Bukittinggi berjalan dengan sangat akrab dan santai.

Sembari menceritakan pengalaman hidup serta jenjang karir dari Mahyeldi ke awak media bahkan sampai menerbitkan buku yang berjudul “Memimpin dan melayani”.

“Dan Buku yang ke dua mengenai sejarah singkat dari menjadi anggota DPR sampai menjadi Wali kota Padang,” ujar Mahyeldi.

Di samping itu Buya Mahyeldi menyampaikan ke kepada seluruh awak media cetak, TV maupun online, untuk tetap profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Saya berharap wartawan bisa memberikan andil dalam proses pencapaian tujuan pembangunan, ide-ide jurnalis itu sangat dibutuhkan. Wartawan juga punya tugas membangun negeri ini,” sebutnya.

“Agar seluruh masyarakat tahu tentang informasi-informasi yang sedang terjadi, karena wartawan merupakan corong dari informasi yang berguna bagi kebutuhan masyarakat saat ini,” pungkas Mahyeldi.

Dengan banyaknya kegiatan yang akan dihadiri ini oleh calon terpilih gubernur Sumbar, Mahyeldi diantaranya hari ini ada pertemuan dengan alumni SMPN Gaduik, Tilatang Kamang, Agam. Dan nanti malam sekaligus menutup MTQ ke I yang diadakan oleh Solidaritas Anak Nagari Gadut (SANG).

(basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed