oleh

Marfendi Terpilih Menjadi Ketua MPS dan Ibnu Aziz Ketua PKS Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Metrobatam.com – Hasil Musyawarah Daerah V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi , pada hari Senin, (28/12), H. Marfendi, Datuk Basa Balimo terpilih sebagai Ketua Majelis Pertimbagan Daerah (MPD) PKS Kota Bukittinggi dan Nur Hasra, B.Sc selaku Sekretaris MPD untuk periode tahun 2020-2025.

Selain itu, Ibnu Asis, S.TP terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bukittinggi, M. Syafaat, S.Pd, MPd selaku Sekretaris, Yusmanelli, S.Si, Apt selaku Bendahara dan H. Ahmad Budiman, LC, MA selaku Kabid Kaderisasi. Sementara itu, masih dalam acara Musda V PKS Bukittinggi, H. Syaiful Efendi, LC, MA terpilih sebagai Ketua Dewan Etik Daerah (DED) dan Fitra Lismar, A.Ma selaku Sekretaris DED untuk periode tahun 2020-2025.

Marfendi yang juga sebagai Wakil Walikota Bukittinggi Terpilih yang berpasangan dengan Walikota Bukittinggi Terpilih Erman Safar di Pilkada tahun 2020, mengatakan, “Adanya pengurus baru DPD PKS Bukittinggi, menjadi sebuah semangat baru di Kota Bukittinggi. Diharapkan, kawan-kawan yang berada di pengurus DPD PKS Kota Bukittinggi, mampu membawa PKS menjadi partai pemenang di pemilu 2024,” ucapnya.

H. Marfendi, Datuk Basa Balimo, Ketua Majelis Pertimbagan Daerah (MPD) PKS Kota Bukittinggi. Musda V PKS Kota Bukittinggi yang kali ini bertema ‘Bersama Melayani Rakyat

Pengurus DPD PKS harus memperlihatkan kepada masyarakat bahwa PKS bukan partai yang bekerja sekali lima tahun, tetapi partai yang betul-betul melayani semua anggota masyarakat di Bukittinggi.

Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi yang baru mengatakan , “Alhamdulillah, Musda V PKS Kota Bukittinggi berlangsung tertib dan lancar. Setelah kita menetapkan struktur kepengurusan DPD yang baru, nanti kita akan melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah untuk menjalankan program kerja yang sesuai dengan visi dan misi PKS.”
Kedepannya, lanjut Ibnu,

PKS akan berjalan sesuai visi dan misi, yang semuanya sama mulai dari PKS Pusat, Wilayah dan Kabupaten/Kota yaitu menjadi Partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat di NKRI.”

Pemilihan kepengurusan baru diketahui oleh DPP Badan Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (sumbagut) yang kemudian diteruskan ke tingkat pusat. (Basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed