Ops Lilin Candi 2020, Tim Pamatwil Polda Jateng Lakukan Asistensi di Wilayah Polres Kendal dan Batang

Semarang (Metrobatam.com) – Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, SIK.,M.Si Selaku Pamatwil Polda Jateng wilayah Kab. Kendal dan Kab. Batang melaksanakan Pengecekan Pos Pam Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, di Kec. Weleri Kab. Kendal, Kamis (24/12/20)

Kombes Iskandar yang di dampingi Kapolres Kendal AKBP Raphael langsung menuju Pos Pam yang berada di alun2 kota kendal, Gereja Santo Martinus kec. Weleri, selanjutnya memberikan arahan kepada Ka pos pam untuk berhati hati dan antisipasi agar terlaksana kegiatan pengamanan nataru Aman dan kondusif di masa pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kendal AKBP Raphael menyampaikan bahwa Polres Kendal bersama Tim Pamatwil melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan penerapan protokol kesehatan di masing-masing Gereja yang ada di Kabupaten Kendal.

“Kami Polres Kendal bersama rekan terkait akan tetap bersama mengajak seluruh masyarakat Kendal untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Kendal,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna bahwa dimasa pandemi Covid-19 semua pihak agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Termasuk penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan keagamaan untuk memutus mata rantai Covid-19, pungkasnya.

(Nardi Mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *