PAW Faisal Reza dan Fahrul Alamsyah Resmi Menjadi Anggota DPRD Lamtim

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung timur (Lamtim), Ali Johan Arif yang didamping wakil ketua DPRD Ariyan Putra Marga melantik dua anggota dewan pergantian antar waktu (PAW) DPRD setempat, Jum’at (27/11/2020).

Metrobatam.com, Lampung Timur – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung timur (Lamtim), Ali Johan Arif yang didamping wakil ketua DPRD Ariyan Putra Marga melantik dua anggota dewan pergantian antar waktu (PAW) DPRD setempat, Jum’at (27/11/2020) kemaren.

Diketahui dua anggota DPRD yang dilantik tersebut Faisal Reza dari partai Nasdem yang Menggantikan Yusran Amirullah, dan Fahrul Alamsyah dari partai Golkar yang menggantikan Sudibyo.

Melalui rapat paripurna pengambilan sumpah dan pelantikan Kedua anggota dewan Faisal Reza dan Fahrul Alamsyah dipimpin langsung ketua DPRD dan disaksikan oleh para anggota DPRD Lamtim dan keduanya bersumpah dan berjanji untuk menjalankan tugas sebagai anggota legislatif periode sisa masa jabatan 2019-2024.

Ketua DPRD Ali Johan Arif menyampaikan, selamat kepada Faisal Reza dan Fahrul Alamsyah Semoga kedua nya bisa menyesuaikan diri dan bersama-sama bisa menjalankan amanah rakyat.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada Faisal Riza dan Fahrul Alamsyah hari ini resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur untuk menggantikan Yusran Amirulloh dan Sudibyo,” kata Ali Johan Arif.

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur juga menyampaikan terimakasih kepada Yusran dan Sudibyo yang selama ini mewakili masyarakat untuk membantu kemajuan kabupaten Lampung Timur.

“Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada Yusran Amirulloh dan Sudibyo yang selama ini sudah membantu sumbangsi tenaga dan pikirannya untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur,” ungkapnya

Kemudian Johan menambahkan, kedua anggota DPRD yang usai dilantik secara hukum telah Syah dan bisa menambah energi baru.

“Kita telah saksikan bersama-sama mereka telah Syah secara hukum menjadi anggota DPRD Lampung timur,mudah-mudahan pergantian antar waktu ini bisa menambah energi baru anggota DPRD yang telah lengkap berjumlah 50 orang,harapan kami sebagai pimpinan DPRD keduanya bisa menyesuaikan diri bersama teman teman yang lain dan akan ditempatkan di komisi masing-masing berdasarkan tata tertib yang telah kita tetapkan bersama,”  tutupnya. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *