Penyambutan BKO Personil Sat Brimob Polda Kepri dari Polda Metro Jaya

Batam (Metrobatam.com) – Bertempat di VVIP Bandara Hang Nadim Kota Batam, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menggelar Apel dalam rangka menyambut personil Sat Brimob Polda Kepri yang telah kembali dari masa penugasan di Polda Metro Jaya, Pada Jumat (4/12/2020).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., Yang dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri dan PJU Sat Brimob Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa selaku pimpinan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi rekan-rekan selama bertugas disana. Selamat beristirahat, Persiapkan diri rekan – rekan untuk pengamanan pilkada pada tanggal 9 Desember ini.

Bacaan Lainnya

Adapun total BKO personel Sat Brimob Polda Kepri yang di berangkatkan ke Polda Metro Jaya selama 54 hari sebanyak 100 personel dan Kembali 98 personel. Yang mana 2 personel masih dalam perawatan di RS. Brimob Kelapa Dua Jawa Barat, Jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Dimasa pandemi Covid-19 ini, untuk kesehatan personel yang baru pulang BKO dari Polda Metro Jaya sudah dilaksanakan rapid test. Sehari sebelum kembali sudah di tes kesehatan, jadi mereka bisa langsung kembali ke rumah masing-masing untuk bertemu keluarganya,” Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

(toni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *