Peringati Hari Ibu RKI Berbagi 100 Pack Bingkisan untuk Kaum Perempuan

Metrobatam.com, Bintan – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Bintan yang merupakan bentuk program pembinaan dan pemberdayaan keluarga dibawah naungan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS DPD Bintan membagikan ratusan paket bingkisan ibu sehat Senin (21/12/2020) di Tanjunguban, Bintan, Kepulauan Riau.

Hal ini dalam rangka memperingati hari ibu pada 22 Desember 2020. Menurut Ketua RKI DPD PKS Bintan Tri Apriliani kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan DPD PKS Bintan melalui RKI.

“RKI punya banyak program khusus untuk ketahanan keluarga, ada program kajian rumah tangga, kegiatan konselor dan juga kegiatan ketahanan pangan keluarga seperti yang dilakukan saat ini,” kata Tri Apriliani, S.Si Ketua RKI DPD PKS Kabupaten Bintan.

Dia menambahkan RKI DPD PKS Bintan juga memahami begitu banyak persoalan rumah tangga saat pandemi Covid 19. Terpisah Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi mengungkapkan begitu banyaknya problem rumah tangga yang terjadi pada saat Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Ada begitu banyak persoalan rumah tangga dan kekuatan ibu sangat urgen saat ini, tidak dipungkiri beban seorang ibu disaat pandemi Covid 19 ini menjadi berlipat ganda, mereka lah ujung tombak menginisiasi untuk mencari solusi ekonomi rumah tangga yang semakin rapuh,” kata Atrianedi.

Melalui momentum hari ibu, dirinya berharap semua merefleksikan dan menghargai perjuangan kaum ibu.

“Ibulah yang membuat kita sesukses saat ini, kerja keras dan doa ibulah yang membuat langkah kita menjadi ringan dan mudah, restu mereka membuat semua persoalan dari sulit menjadi gampang, selamat hari ibu,” tutup Atrianedi.

(Bdi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *