Rahma Bersama Forkopimda Pantau Pelaksanaan Natal ke Sejumlah Gereja di Tanjungpinang

Rahma beserta pimpinan Porkopimda untuk memastikan pengamanan perayaan natal sekaligus penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan Gereja dan para jemaat.

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama TNI dan Polri memantau pelaksanaan ibadah Natal di sejumlah Gereja di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (24/12/2020) malam.

Sebelum mengunjungi tempat ibadah, Wali Kota Tanjungpinang Rahma bersama Kapolres, Dandim 0315/ Bintan, Danlanud RHF, Danpomal, Danyonmarhanlan, Sekda, dan Kasat Pol PP berkumpul di halaman Mapolres Tanjungpinang untuk mempersiapkan pasukan yang tergabung dalam Operasi Lilin Seligi tahun 2020.

Kemudian Rahma bersama pimpinan Forkopimda mendatangi Gereja HKBP Bintan Center, Gereja HKBP Wonosari KM 7, dan Gereja HKBP Kampung Baru.

Kedatangan Rahma beserta pimpinan Forkopimda tersebut, untuk memastikan pengamanan perayaan natal sekaligus penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan Gereja dan para jemaat.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Wali Kota Rahma tak lupa mengucapkan selamat natal dan tahun baru kepada seluruh jemaat.

“Saya bersama FKPD mengucapkan selamat natal dan tahun baru. Semoga suasana perayaan natal yang berbeda tahun ini tidak mengubah hikmatnya kedamaian dalam melaksanakan Ibadah Natal,” ucap Rahma.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jemaat gereja yang pada tahun ini merayakan natalnya dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Terima kasih telah menerapkan protokol kesehatan. Mudah-mudahan saudara kita, keluarga kita tidak terpapar virus ini. Mari kita jaga kesehatan, saling menjaga dan tetap patuhi protokol kesehatan,” tambah dia.

Rahma pun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala,” harap Rahma diakhir sambutannya.

(Tri/Mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *