oleh

Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan Bengkong Sadai Batam

Batam (Metrobatam.com) – Seorang pria berinisial H berusia diperkirakan 35 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan tepatnya sebelum jembatan Bengkong Sadai, kecamatan Bengkong, kota Batam, Kepri. JumatĀ  (11/12/2020) malam.

Direktur Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto membenarkan kejadian pembunuhan mayat pria berinisial H yang diperkirakan berusia 35 tahun.

“Ia, benar, kejadian pembunuhan seorang pria dengan inisial H tersebut diduga adanya perkelahian dan mengakibatkan kematian, diduga perkelahian karena masalah gaji yang berujung, korban merupakan mandor/pimpinan proyek (Pimpro) tempat bekerja di pembangunan Pertokoan dan Pasar Permata Sadai Jaya,” terang Kombes Pol Arie Dharmanto.

Dari penyelidikan di lokasi, motifnya masalah gaji. Korban ditusuk di bagian lambung sebelah kiri di bawah tulang rusuk dengan luka robek kurang lebih 5cm dengan kedalaman luka 8cm sampai 10cm,” kata Arie Dharmanto.

“Korban dan pelaku diduga sama bekerja, karena permasalahan gaji maka terjadilah perselisihan yang memicu perkelahian membuat meninggal seseorang,” tegasnya.

“Petugas kepolisian saat ini sedang mengidentifikasi jasad pria yang diduga dibunuh, dengan ditandai perut kiri korban terkena tusukan. Selain itu ciri-ciri korban memakai baju kaos loreng, celana panjang, pakai jam tangan dan sepatu yang masih terpasang,”tuturnya.

“Malam ini juga tim opsnal Polda Kepri, Polresta Barelang dan Kapolsek Bengkong tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan,” pungkas Kombes Pol Arie Dharmanto.

(Yandra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed