Turun ke Pulau Jang, Relawan Srikandi Moro Ajak Masyarakat Pilih Soerya-Iman

Moro (Metrobatam.com) – Menjelang masa tenang sebelum Pilkada Kepri, Relawan Persatuan Ibu-ibu Srikandi Moro semakin teguh memperjuangkan kemenangan untuk pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang mengantongi nomor urut 1.

Relawan Srikandi Moro ini dengan penuh semangat turun ke Pulau Jang yang terletak di Kecamatan Moro pada Senin, siang (30/11).

“Kami hendak ke pulau Jang, untuk sosialisasi kepada masyarakat untuk pasangan Soerya-Iman, nomor 1 menang,” ujar Sawira selaku ketua Srikandi Moro.

Perjalanan ditempuh dengan menggunakan mode transportasi laut yaitu kapal pompong yang memakan waktu hingga 15 menit dari Moro ke Pulau Jang, dengan membawa APK yang terdiri dari kalender, stiker dan juga brosur, Srikandi Moro siap menyapa masyarakat Pulau Jang.

Bacaan Lainnya

Para perempuan Tangguh itu mengajak masyarakat Pulau Jang mendukung dan memenangkan pasangan Soerya – Iman pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember nanti ikut mencoblos ya bu, pilih nomor 1, Soerya – Iman,” ujar Sawira kepada masyarakat.

Tanggapan yang positif dan dukungan dari masyarakat menambah semangat Srikandi Moro yang mengelilingi pulau Jang hingga sore, apalagi masyarakat meyakini bahwa pasangan Soerya-Iman memiliki perhatian serius terhadap pemerataan kesejahteraan masyarakat di pesisir.

(Bdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *