Antisipasi Bencana Alam, Polresta Barelang Laksanakan Goro Bersama Masyarakat

Metrobatam.com, Batam – Guna mengantisipasi terjadinya bencana alam seperti Banjir, Tanah Longsor Dan Pohon Tumbang, Polresta Barelang bersama warga melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro) yang di Pimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, Sabtu (09/1/2021).

Ada beberapa tempat yang di laksanakan Gotong Royong seputaran Perumahan Legenda Bali dan Dutamas, sepanjang jalan pasar melcem RT 01 RW 19 Kel.Tg Sengkuang Kec.Batu Ampar Kota Batam, Perumahan Tiban indah Permai Kel Tiban indah Kec Sekupang Kota Batam, Lingkungan Kel Buliang Kec Batu Aji, Parit Pasar kaget Kav Melati Dapur 12 Kel Sei Pelunggut Kec Sagulung Kota Batam, dan Lingkungan Masjid Al Mujahidin Kel.Duriangkang Kec.Sungai Beduk.

Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan, kegiatan gotong royong serentak tersebut di laksanakan membersihkan parit dari sampah yang dikhawatirkan apabila hujan turun akan menimbulkan banjir atau genangan air. Serta mencegah adanya sarang nyamuk yang mengakibatkan terjadinya demam berdarah.

Bacaan Lainnya

Tidak lupa Personil Polresta Barelang memberikan himbauan agar warga tetap menjaga kebersamaan, mempertahankan semangat dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dan selain itu juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Saya mengapresiasi kinerja Personil Polresta Barelang dalam hal tersebut adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Personel Polri di tengah-tengah masyarakat, dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat,” ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia. (yandra/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *