Awali Tahun Baru 2021, Prajurit Lanud RHF Ikuti Apel Khusus

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Mengawali Tahun Baru 2021, seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Raja Haji Fisabilillah mengikuti rangkaian Apel Khusus yang digelar di Lapangan Upacara Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko selaku Pimpinan Apel.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat Tahun Baru 2021 kepada seluruh besar Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan harapan semoga tahun ini menjadi tahun yang berkah dan menumbuhkan semangat kerja baru bagi ita dalam pengabdian kepada negara dan bangsa, serta Selamat Natal 25 Desember 2020 kepada personel Lanud Raja Haji Fisabilillah yang beragama nasrani, semoga kebahagiaan dan damai sejahtera senantiasa mewarnai kehidupan saudara,” tutur Danlanud RHF saat memberikan amanat, Senin (4/1/2021).

Lebih lanjut, Danlanud RHF mengajak seluruh peserta apel untuk mengucapkan syukur karena telah berhasil melewati Tahun 2020 dengan sukses dan aman dalam tugas operasional yang digelar sesuai dengan tanggung jawab TNI Angkatan Udara.

“Untuk itu, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel Lanud Raja Haji Fisabilillah atas dedikasi, komitmen dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam setiap pengabdian,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Danlanud RHF juga berterima kasih kepada seluruh personel Lanud RHF yang telah aktif membantu masyarakat Kota Tanjungpinang yang terdampak bencana banjir.

“Dedikasi saudara-saudara telah menjawab tuntutan masyarakat serta berfungsi sebagai tiang penyangga yang kokoh dalam mengakkan kewibawaan TNI Angkatan Udara sebagai sayap tanah air, kerja keras saudara-saudara juga telah mengangkat citra TNI Angkatan Udara sebagai tantara rakyat yang dicintai dan mencintai rakyat,”ungkapnya.

Di akhir amanatnya, Danlanud RHF tidak henti-hentinya menghimbau dan menekankan kepada seluruh peserta apel untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 di manapun dan kapanpun karena bahaya Covid-19 masih mengancam.

“Selalu disiplin terapkan 3M setiap saat, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan jagalah kebersihan dan kesehatan dengan berjemur, berolahraga, dan mengkonsumsi makanan bergizi dan bervitamin agar tetap sehat,” tegas Danlanud RHF. (Bdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *