oleh

BPR Tilatang Kamang di Gadut Agam Digasak Maling

-Agam, Kriminal, Sumbar-10.810 views

Metrobatam.com, Gadut, Agam –  Warga Simpang Gadut Tilatang Kamang, Agam, Sumatera Barat digegerkan dengan kejadian Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tilatang Kamang digasak maling. Pada hari Minggu (10/1/21) malam. 

Kejadian ini bermula dari laporan pak haji, yang keseharian menjual bahan kelontong bersebelahan dengan BPR Tilatang Kamang. Ia menjelaskan, pada saat itu melihat pintu fulding gate BPR tidak digembok, kemudian langsung memberikan kabar kepada Dian Wahyuni kepala kas BPR Tilatang kamang.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Wali Jorong Aro, Rori Kurniawan, setelah menerima laporan yang pada saat itu bergegas menuju lokasi kejadian.

“Untuk sementara peristiwa ini kita belum tahu pas kejadiannya,” ujar Rori.

“Kita masih menunggu investigasi dari pihak Polsek Tilatang Kamang,” pungkasnya.

Dian wahyuni selaku kepala kas BPR Tilatang Kamang mengungkapkan, kerugian yang dialami saat ini berkisar Rp.4 jutaan.

“Setelah diperiksa cuma yang hilang DVR CCTV 4 chanel,” kata Dian.

“Kalau uang nasabah memang kita langsung menyimpankan di bank,” ungkapnya.

Pantau dari awak media, pihak dari Polsek Tilatang Kamang, Babinsa serta Babinkabtibmas sudah berada di TKP dan kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Tilatang Kamang, Iptu Rommy Hendra Korniawan, SH.MM, menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada apabila meninggalkan rumah untuk dapat memeriksa kembali pintu rumah, pagar rumah serta mematikan kompor untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Irwan, Babinkabtibmas Nagari Gadut jika ada masyarakat melihat gerak gerik yang mencurigakan harap melaporkan ke pihak berwajib, Irwan mengakhiri. (basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed