Bupati Karimun Dampingi Danlantal IV dalam Peresmian Kampung Bahari Nusantara

Metrobatam.com, Karimun – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si mendampingi Danlantamal IV Indarto Budiarto S.E, M.Han dalam kegiatan peresmian Kampung Bahari Nusantara, Desa Jang, Kecamatan Moro, kabupaten Karimun. Binaan Tanjung Balai Karimun dan dilanjutkan kunjungan kerja Danlantamal IV ee PT TIMAH Tbk. Pada hari Jumat (22/1/21).

Dalam sambutannya Danlantamal IV menyampaikan, peresmian Kampung Bahari Nusantara ini dinilai menjadi salah satu langkah untuk melakukan pembinaan dan melestarikan potensi maritim yang berada di wilayah tersebut.

“Desa Jang kecamatan Moro ditujuknya sebagai Kampung Bahari nusantara karena memenuhi syarat dan indikator seperti fasilitas kesehatan, pariwisata, dan lainnya.,” kata Danlantamal IV.

Bacaan Lainnya

Bupati Karimun dalam sambutannya juga mengatakan,  dari total 42 desa di kabupaten Karimun terpilih desa Jang setelah melalui beberapa tahapan.

“Melalui program ini harapannya akan menjadi motivasi bagi pemerintahan desa untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas berbagai bidang yang ada di desa tersebut,” pungkasnya. (dul/hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *