FPII Bintan Serahkan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Bintan – Forum Pers Independent Indonesia Korwil Bintan melakukan aksi peduli pada korban banjir Yang terjadi pada (2/1/2021) di Kabupaten Bintan, Kepri.

Dalam aksi peduli ini juga sekaligus memperkenalkan pembina Forum Pers Independen Indonesia ( FPII ) Kabupaten Bintan, Yudi Iskandar yang mendukung penuh kegiatan ini. Penyerahan bantuan sembako kepada para korban banjir dilaksanakan Senin (04/01/2020).

Bacaan Lainnya

Banjir yang melanda daerah Bintan, banyak menenggelamkan rumah-rumah, kejadian yang tidak terduga ini membuat hati Yudi Iskandar terketuk untuk ikut peduli dengan korban banjir ini

Bersama FPII Bintan Yudi langsung turun ke lokasi rumah warga yang terkena musibah untuk menyerahkan langsung Bantuan, paket yang diberikan berupa makanan pokok dan air mineral.

Hadir saat penyaluran bantuan adalah Babinsa Kelurahan Kijang Kota, Hadri. Ketua FPII Bintan Arma Yunita dalam sambutannya menyampaikan keprihatinan ya atas musibah ini dan berharap masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kondisi cuaca saat ini, juga selalu terapkan menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya, dan semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat.

Selanjutnya, Yudi juga memberikan tanggapan ingin memberikan manfaat secara langsung dalam hal ini berupa pemberian bantuan sembako dijadikan dalam bentuk makanan yang bisa dibagikan kepada yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan sembako itu langsung diterima di lokasi banjir. ” Kami bergerak dengan menyambangi dua tempat diantaranya Bintan Utara dan Bintan Timur, ” ujar Ketua FPII Bintan, Arma Yunita kepada awak media

  • Whatsapp

Pos terkait