Kades Poncorejo Gemuh Rusmanto, Hibahkan Separo Upah Bengkoknya untuk Masyarakatnya

Kendal (Metrobatam.com) – Tepati janji politik yang terangkum dalam visi misinya, kepala desa Poncorejo Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal Jawa Tengah bernama Rusmanto, menghibahkan separuh dari upah bengkoknya untuk kebutuhan Masyarakat desa.

Hal itu tertuang dalam perjanjian pakta integritas yang di teken Rusmanto saat menjelang pencalonanya sebagai kepala desa dulu.

Diantara yang tertuang di dalam isi pakta integritas adalah bila ia (Rusmanto) terpilih menjadi kepala desa, maka setengah bagian dari upah bengkoknya akan dihibahkan untuk masyarakat.

Caranya, dengan menyewakan separuh dari upah bengkoknya, selanjutnya hasil sewanya dibagi tiap dukuh sebesar 2,5 juta, sementara Desa Poncorejo ada delapan dukuh,

Bacaan Lainnya

Khusus untuk Masjid, diberikan dalam bentuk sawah bengkok seluas 2 (dua) iring atau lebih kurang (3500 M²),

“Dengan adannya tambahan dana dari hasil penjualan bengkok hibah, saya berharap, masyarakat semakin tertantang untuk bersama-sama membangun desa poncorejo ini,” terangnya.

“Hibah saya berikan selama saya menjabat sebagai kepala desa, doaku Semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak,” imbuh pak Kades yang juga ketua paguyuban Kades Kecamatan Gemuh itu, Minggu, (24/01/21).

(Nardi Mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *