Kapolres Karimun: Pertemuan KKSS Batam dan Bea Cukai Berjalan dengan Kondusif

Metrobatam.com, Karimun – Kapolres Karimun laksanakan pengawalan kegiatan pertemuan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Batam dengan Bea dan Cukai, yang berjalan dengan kondusif. Pada hari Selasa (19/1/21).

Pertemuan rombongan KKSS Batam dan KKSS Karimun yang terlaksana di Kantor Wilayah Khusus DJBC Kepri terkait dengan timbulnya korban jiwa dari pihak KKSS yaitu rombongan dari H Permata pada saat penegahan yang dilaksanakan bea cukai, pertemuan yang digelar berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kegiatan pertemuan yang dilaksanakan berlangsung dengan tetap mematuhi 4 M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19.

“Saya selaku Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada kepada KKSS Batam dan KKSS Karimun yang datang dengan Protokol Kesehatan 4 M,” ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK,.

Bacaan Lainnya

“Terima Kasih Juga kepada Bea dan Cukai yang menerapkan protokol Kesehatan yang telah merespon dengan baik dalam menerapkan protokol Kesehatan” Tambah Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menjelaskan bahwa kegiatan pertemuan yang berlangsung hari ini yang dihadiri oleh pihak rombongan perwakilan KKSS Batam dan KKSS Karimun berjalan dengan lancar serta kondusif dan kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kab. Karimun Prov. Kepri.

“Kegiatan pertemuan yang dilaksanakan hari ini dari saudara-saudara kita dalam menyampaikan tuntutannya kepada Bea dan Cukai, yang kita kawal dan pengamanan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai dengan kita harapan kita semua dan terima kasih juga kepada instansi terkait atas penyelenggaraan berlangsungnya acara pertemuan dengan kondusif, “ tutup Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

(Budi Arf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *