Kapolresta Barelang Tinjau Kondisi Banjir dan Tanah Longsor

Metrobatam.com, Batam – Kota Batam yang beberapa hari ini diguyur Hujan Deras membuat beberapa daerah di Kota Batam terdampak banjir dan tanah longsor.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.IK, MH bersama Walikota Batam dan Dandim 0316/Batam, PJU Polresta Barelang meninjau langsung kondisi banjir dan tanah longsor, Sabtu (2/1/2021).

Ada beberapa daerah di Kota Batam yang berdampak banjir dan Tanah Longsor beberapa daerah di Kota Batam seperti pantai Tanjung Uma terjadi ombak kuat yang mengakibatkan rumah warga terendam air laut.

Sedangkan daerah Baloi Kolam terjadi banjir di jalan protokol, di jalan depan Perum Bida Asri terjadi banjir luapan danau depan perum Bida Asri dan perumahan Vila Alam Lestari Sekupang terjadi longsor yang mengakibatkan 2 dapur rumah tertimbun longsor.

Bacaan Lainnya

Dan ada beberapa TKP Pohon Tumbang bertempat Melchem, Kelurahan Tanjung Sengkuang, kecamatan Batu Ampar, Depan PT Cladtek Batu Ampar, Seraya Atas depan supermarket Giant kota Batam.

Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Yos Guntur, S.IK, MH, mengatakan terpantau saat ini masih terdapat dalam keadaan banjir dari tadi pagi mengingat hujan yang cukup deras.

Setelah dilakukan rekayasa jalur arus lalu lintas, ucap Mantan Kapolres Karimun, kemudian arus lalu lintas dapat normal kembali padat merayap.

“Sampai sejauh ini korban jiwa masih terpantau nihil, jajaran Sabhara, Lantas dan Polsek di Polresta Barelang sedang melaksanakan TPTKP bersama rekan-rekan TNI dan Tagana,” ujar Yos Guntur, sejak kemarin naik pangkat menyandang pangkat Kombes Pol.

Selain itu, Orang Nomor Satu di Polresta Barelang juga menghimbau kepada masyarakat di Kota Batam untuk tetap senantiasa berhati-hati dikarenakan curah hujan yang tinggi dan jalan yang licin. (rls/yandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *