oleh

Peduli Korban Bencana, PWI Bukittinggi Bersama Universitas Fork de Kock Galang Adakan Penggalangan Dana

Metrobatam.com, Bukittinggi – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  kota Bukittinggi dalam rangka menyongsong Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari 2021 sejumlah wartawan dan wartawati yang dari berbagai Media Cetak, Online, Tv dan Radio di kota Bukittinggi  bersama dengan Universitas Fort de Kock Bukittinggi mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana Alam  di Indonesia. Pada hari Rabu (20/1/21).

PWI kota Bukittinggi yang di Ketuai oleh Anasrul mengatakan,” kegiatan Peduli Korban Bencana ini merupakan bentuk soludaritas kita sebagai anak bangsa yang juga ikut merasakan musibah bagi saudara-saudara kita yang mengalami musibah bencana Alam diberbagai provinsi di indonesia.

“Hanya dalam bentuk penggalangan dana ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ujar Anasrul.

“Kegiatan pengumpulan donasi ini akan dilaksanakan selama 3 hari yang berlokasi di jalan Sudirman, Kota Bukittinggi di samping lapangan Wirabraja 0304/Agam.” kata Anasrul.

Sementara itu, pihak dari Universitas Fort de Kock menerjunkan 4 orang mahasiswanya dalam membantu lancarnya kegiatan ini.

Apresiasi dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kota Bukittinggi juga baik dengan adanya kegiatan donasi dari PWI ini. mudah-mudahan saudara kita yang terkena musibah bisa sabar menghadapi musibah ini,” tutup Anasrul. (basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed