Personel Lanud Hang Nadim Goro Pasca Bencana Tanah Longsor dan Banjir di Batam

Metrobatam.com, Batam – Melalui inisiasi Walikota Batam pelaksanaan kegiatan gotong royong (goro) masal yang melibatkan lebih dari 1.000 orang personil yang merupakan gabungan dari Pemerintah Kota Batam, TNI, Polri dan Masyarakat Kota Batam yang ingin turut serta meringankan beban warga Kota Batam yang terdampak akibat kejadian musibah yang dialami di awal tahun 2021 di beberapa kecamatan di Kota Batam.Sabtu (9/01/2021).

Personel Lanud Hang Nadim bahu-membahu bersama masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan aparat TNI-Polri Se-kecamatan Nongsa melaksanakan Gotong Royong (Goro) Pasca musibah yang dialami di awal tahun 2021 di daerah pasar Kaliban Kecamatan Nongsa kota Batam,.

Kaurbinsumdadirga Binpotdirga Lanud Hang Nadim Letda Tek Slamet Riyono mewakili Danlanud Hang Nadim mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk keprihatinan kita semua, mereka yang hadir giat gotong royong ini adalah atas dasar sosial kemasyarakatan untuk membantu warga kita yang terdampak banjir dan juga tanah longsor dibeberapa wilayah kota Batam khususnya kecamatan Nongsa, “ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya kegiatan ini dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Batam, Bpk. Pebrialin, SE, MSi., saat apel gabungan. Seusai apel Asisten 2 kotam Batam memberikan peralatan gotong royong secara simbolis dari perwakilan unsur, dari TNI diwakilkan ke anggota Lanud Hang Nadim dan masyarakat .

Dalam sambutannya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Batam, Bpk. Pebrialin, SE, MSi. Kegiatan Gotong Royong ini bagian dari dedikasi kita dan Mudah mudahan ini juga bermanfaat kita kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Nongsa menyelesaikan persoalan dan masalah akibat dampak bencana yang terjadi beberapa hari yang lalu. Dan juga meninformasikan, bahwa gerakan ini bukan di titik 9 ini saja, pemerintah dan tim yang lain juga gerak di sembilan lokasi secara serentak seluruh kota Batam di 9 titik yang kena dampak bencana beberapa hari yang lalu.

Hadir dalam kegiatan Gotong Royong tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Batam, Bpk. Pebrialin, SE, MSi., Kadisduk Batam Bpk. Heryanto, Camat Nongsa Bpk. Drs. Syamsuri, M.Si., Danramil 03/Nongsa Kapten Inf H.P Siregar, Kaurbinsumdadirga Binpotdirga Lanud Hang Nadim Letda Tek Slamet Riyono dan seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Personel Lanud Hang Nadim, TNI-Polri serta masyarakat Kecamatan Nongsa Kota Batam. (Yandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *