Pisah Sambut Kalapas Memberikan Kenangan Indah Kepada Staf Lapas Batam

banner 468x60

Metrobatam.com, Batam – Gelar kegiatan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Batam mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah berlangsung di Aula Lapas Kelas llA Batam, Jalan Trans Barelang, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, pada Kamis (14/1/21).

Dengan ini Pisah Sambut Kalapas lama dan Kalapas baru. Mewujudkan impian dan harapan untuk membangun kerjasama Pemerintah Kota Batam dan Instansi lainnya.

Bacaan Lainnya

Kepala Lapas yang lama Mishbahuddin, bc. IP., S. Sos., M.M kepada Kepala Lapas yang baru, Dannie Firmansyah, A.Md.IP., Sos., M.H.

Kalapas lama Barelang Kota Batam Mishbahuddin, Bc.IP,S.sos.M.M menjelaskan, adanya jabatan baru sekarang ini memberikan suasana baru dan saya pindah ke kantor Wilayah Bandar Lampung.

Alhamdulillah, yang menentukan mendapatkan jabatan baru itu oleh Kemenkumham. Sebab Menkumham sudah memberikan tentang WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi),” jelasnya.

Bahkan saya berharap Kalapas baru menjadi terbaik di Kota Batam dalam hal kerjasama antar instansi-instansi yang ada. Serta tetap bersinergi yang baik dengan bentuk apapun.

“Untuk saat ini saya akan membuka lembaran baru dengan jabatan baru dikantor Wilayah Bandar Lampung,” ucap Mishbahuddin.

Dikatakannya, dengan pisah sambut ini masa kenangan yang saya lakukan sebagai Ka. Lapas Batam terwujudnya sebagai kinerja sangat bagus.

“Serta berkat staf-staf Lapas Batam dengan kerja sama yang baik. Karena tak terlupakan juga kepada awak media yang selalu publikasikan kinerja-kinerja kita buat selama ini,” pungkasnya. (Toni)

Pos terkait