PKS Siapkan Kantornya untuk Warga Perumahan Terdampak Banjir di Kota Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang menyiapkan kantornya untuk masyarakat perumahan di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau yang terdampak banjir.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati kepada wartawan baru-baru ini. Menurutnya, dari laporan kader dan simpatisan cukup banyak perumahan yang terendam banjir rumahnya.

“Kita harus gerak cepat membantu masyarakat terdampak banjir, Kantor PKS terbuka bagi masyarakat yang ingin mengungsi dan rumah-rumah simpatisan, rumah-rumah ibadah juga sedang kita koordinasikan untuk menjadi tempat ungsian sementara,” kata Ismiyati.

Saat ini, tambahnya, tim reaksi cepat PKS sedang mendata dan melakukan survey di beberapa perumahan terdampak banjir akibat hujan deras.

Bacaan Lainnya

“Mari kita semua berkoordinasi dan berkolaborasi untuk menangani ini dengan sigap dan cepat dan saat ini tentu yang dibutuhkan warga perumahan yang terdampak adalah tempat pengungsian sementara dan logistik lainnya,” tutup Ismiyati. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *